Me-nonaktif-kan Magnifer Windows Vista


Menggunakan winsows vista di laptop baru emang agak canggung apalagi selama ini aku menggunakan windows XP SP3. Ada yang janggal pada komputerku, disaat aku menghidupkan laptop maka selalu disertai dengan magniver dan Narator. Cukup lama aku mencoba untuk menhentikan namun apa daya aku ngga semahir kawan2. Akhirnya aku coba nanya ama Om Google dan alhamdulillah ketemu caranya bergini:

1. Start lalu Pilih Control Panel
2. Lalu Klik pada Ease Of Access Center
3. Lalu Klik Start Magniver dan akan muncul menu baru
4. Lanjutkan dengan klik pada Make the computer eiser to see
5. Lanjutkan dengan meng-klik kolom kecil (on/off) magniver dan naratornya
6. Terakhir jangan lupa simpan (Save)
7. Alhamdulillah selesai kan


Comments

0 Responses to "Me-nonaktif-kan Magnifer Windows Vista"


|

MBA

Mari berbuat dan bertindak untuk masa depan yang lebih baik, Amal akan ber-manfaat jika dilakukan dengan ketulusan dan keihlasan

Pengunjung:

free counters

Recent Coment: